welcome

Welcome To My Blog
Follow me,, don't forget to put some words on my cbox on the right side. .
Enjoy & hopefully useful...

20110105

T&J BP dengan Most Magazine

Halo Mas Bambang, sebelumnya
saya ucapkan terima kasih banyak
sudah bersedia untuk diwawancara
via email oleh kami . Nama saya
Respati Agung Nugroho, saya adalah
reporter dari MOST Magazine.
Berikut ini pertanyaan yang sudah
kami susun agar pembaca dapat
mengenal sedikit lebih dalam
mengenai sosok Mas Bambang.

® = reporter
© = BP


® Halo Mas Bambang, apa kabar?

© Kabar saya baik , Alhamdulillah..


® Bisa diceritakan perjalanan Mas
Bambang terjun di dunia sepak
bola?

© Saya mengenal sepakbola dari ayah
saya H . Misranto , beliau adalah
seorang pelatih sepak bola , saya
sering diajak beliau melatih sehingga
lama kelamaan saya mulai tertarik
dengan olah raga ini.. .


® Mengapa memilih sepak bola ?

© Menurut saya sepakbola adalah
olahraga yang sempurna , dimana kita
bisa menggunakan semua bagian
tubuh kita untuk bermain , serta
sepakbola adalah olahraga
masyarakat, hampir semua orang
menyukai olahraga ini..


® Siapa tokoh favorit Anda di dunia
sepak bola, dalam dan luar negeri ?

© Untuk pemain dalam negeri saya
menyukai Kurniawan Dwi Julianto, dia
adalah inspirasi saya. . Sedang untuk
pemain luar negeri saya sangat
mengidolakan Paul Gascoigne, karena
menurut saya dia adalah pemain yang
sangat jenius..


® Apa pandangan Anda mengenai
sepak bola di Indonesia ?

© Sepakbola kita memang sudah cukup berkembang , akan tetapi ketika negara lain sudah berlari kita masih sekedar berjalan, sehingga saat ini kita cukup tertinggal dari negara lain , dibutuhkan komitmen dan kerja keras dari seluruh komponen yang terkait di bidang ini untuk bisa menyusul mereka.


® Punya tokoh favorit di luar sepak
bola yang menginspirasi Anda
menjalani kehidupan?

© Saya sangat menyukai Bung Karno,
menurut saya beliau adalah
pemimpin terbesar negari ini. .


® Siapa tokoh idola Mas Bambang
sewaktu kecil ? Ada pengaruhnya
terhadap kehidupan anda saat itu?

© Tokoh idola saya sewaktu kecil adalah ayah saya.. Ayah saya adalah
pahlawan saya. .


® Saat ini Anda sudah menjadi
harapan masyarakat Indonesia di
pentas sepak bola, pernah merasa
terbebani dengan predikat
tersebut ?

© Saya melihat itu bukan sabagai beban akan tetapi lebih kepada sebuah
tanggung jawab , memang pada
kenyataannya banyak tekanan
terhadap diri saya , akan tetapi semua
itu adalah konsekuensi yang harus
saya hadapi . Karena menurut saya
dalam setiap profesi dibutuhkan
tekanan, karena tekanan akan
membuat kita selalu terjaga , tekanan
akan membuat kita merasa untuk
harus terus belajar dan tekanan akan
membuat kita berusaha untuk
menggali kemampuan kita sampai ke
batas maksimal. ..


® Anda memiliki website pribadi ,
apakah Anda senang menulis ?

© Ide awalnya adalah untuk meluruskan berita- berita tentang diri saya yang selama menurut saya banyak yang tidak sesuai dengan kenyataan , di website itu saya banyak menulis artikel berdasarkan pengalaman , opini, pemikiran serta hal- hal yang terjadi dengan diri saya, dengan demikian para penggemar akan mengetahui siapa Bambang Pamungkas yang sebenarnya. ..


® Apakah hal tersebut termasuk hobi
Anda ? Apa hobi Anda di luar sepak
bola ?

© Tujuan saya menulis adalah untuk
memotifasi diri saya sendiri , karena
melalui tulisan , saya mampu
membangkitkan memori- memori
yang membuat saya sampai pada titik
dimana saya berdiri saat ini, dan itu
mampu memotifasi saya untuk terus
berusaha menjadi lebih baik. . Hobby
saya sendiri sebenarnya adalah
memasak, kurang lazim memang ,
tetapi memasak membuat saya
mampu sejenak melupakan pekerjaan
saya. .


® Anda memiliki Bambang Pamungkas
Foundation . Apa tujuan didirikannya
Bambang Pamungkas Foundation
dan bagaimana ide awalnya ?

© " Manusia yang baik adalah manusia
yang bermanfaat bagi sesamanya" ..
itu adalah ide awalnya, saya hanya
ingin membuat diri saya bermanfaat
bagi orang lain walaupun dalam skala
yang sangat kecil.. Yayasan itu sendiri
sejujurnya masih dalam proses dan
belum berjalan sebagaimana
mestinya , akan tetapi Insya Allah
dalam waktu dekat akan segera
berjalan. . Mohon doanya saja..


® Tampaknya Anda memiliki jiwa
sosial yang tinggi?

© Terlalu berlebihan jika dikatakan saya
mempunyai jiwa sosial yang tinggi . .
Sekali lagi saya hanya mencoba untuk
membuat diri saya bermanfaat bagi
sesama walau dalam skala yang
sangat kecil. .


® Pernahkah Anda mengalami situasi
dimana Anda merasa pada titik
terendah dalam hidup Anda ?

© Pernah, ketika saya tidak mampu
melaksanakan tanggung jawab saya
untuk memberikan kebahagiaan
kepada orang -orang yang saya cinta
(Istri, anak -anak , serta kedua oran tua
saya)


® Apa yang akan Anda lakukan suatu
saat nanti setelah pensiun dari
dunia sepak bola ?

© Sejujurnya sampai saat ini saya belum memikirkan tentang hal itu, mungkin setelah saya pensiun saya masih akan berkecimpung di dunia sepakbola contohnya sebagai pelatih, atau malah meninggalkan sama sekali
dunia sepakbola dan mencoba hal
yang baru .. kita lihat saja nanti. .


® Pernah berkeinginan menjadi
seorang musisi ?

© Semua orang saya rasa menyukai
musik, tetapi untuk menjadi musisi
jelas itu bukan dunia saya. .


® Siapa musisi favorit Anda ?

© Saya menyukai U 2 , Cold Play , Daniel
Sahuleka , Jay Z . dan Andrea Bocelli ..
Akan tetapi yang paling favorit tetap
Gesang..


® Jika seorang Bambang Pamungkas
dibuat film dokumenternya, siapa
yang ingin Anda jadikan soundtrack
untuk film Anda ?

© Saya rasa terlalu berlebihan jika
kehidupan saya dibuat menjadi film. .
Saya tidak punya bayangan untuk itu ..


® Apa pandangan Anda mengenai
Negara Indonesia pada saat ini ?

© Saya rasa negara kita saat ini tengah
sedikit terpuruk dalam segala hal , dan
menurut saya ini menjadi tanggung
jawab kita semua untuk
mengembalikan negara kita ke tempat
dimana seharusnya kita berada ..
Mencoba memberikan yang terbaik
dalam setiap profesi yang kita jalani ,
sudah berarti turut membangun
negara , walaupun dalam skala yang
kecil. .


® Pengaruhnya terhadap dunia sepak
bola Indonesia ? Adakah pengaruh
krisis global yang saat ini terjadi
terhadap pemain-pemain
sepakbola di Indonesia?

© Secara tidak langsung krisis global
turut mempengaruhi perkembangan
sepakboila kita , akan tetapi itu bukan
suatu penghalang untuk terus
berkembang , tinggal bagaimana kita
menyiasati keadaan .. Karena ketika
kita terbentur tembok yang kokoh
(masalah ) berbalik arah dan berlari
jelas bukan tidakan yang bijaksana,
bagaimana kita mencari cara untuk
melewati tembok itulah yang harus
diupayakan, karena kita tidak akan
pernah dewasa jika tidak pernah
mengalami benturan. .


® Apa pesan Anda terhadap
anak -anak muda Indonesia saat ini ?

© " Jangan Pernah Berhenti Untuk
Bermimpi" .. Karena mungkin suatu
saat nanti mimpi itu akan menjadi
kenyataan .. Dengan mimpi yang tinggi
kita akan selalu termotifasi dalam
menjalani hidup, apapun kendalanya..


® Pertanyaan penutup , deskripsikan
seorang Bambang Pamungkas dalam
tiga kata .

© Selalu berpikir positif, percaya diri ,
optimis..



® Sekali lagi saya ucapkan terima kasih
banyak atas kesediaan Mas Bambang
meluangkan waktu untuk menjawab
pertanyaan ini. Semoga Mas Bambang
dan keluarga selalu diberkahi oleh
Allah SWT dan selalu dimudahkan
segalanya.
Selamat malam. Terima kasih banyak.


sumber



bambangpamungkas20.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...