welcome

Welcome To My Blog
Follow me,, don't forget to put some words on my cbox on the right side. .
Enjoy & hopefully useful...

20101207

Thailand Target Harus Kalahkan Indonesia

TEMPO Interaktif, Jakarta - Pelatih Thailand Bryan Robson berharap timnya dapat mempertahankan rekor terbaik mereka saat melawan Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala AFF Suzuki 2010, Selasa (7/12) malam.

Tim nasional Thailand ketika ajang ini tahun 2000 dan 2002 berhasil mengalahkan Indonesia di final dan menjadi juara. Tim Gajah Putih juga mengalahkan tim Merah Putih 1-0 di leg pertama semifinal dua tahun lalu.

Thailand sangat membutuhkan kemenangan untuk menjamin bisa lolos ke semifinal setelah pada dua laga sebelumnya ditahan imbang Laos dan Malaysia. Robson berharap keberuntungan akan berpihak kepada timnya.

"Saya berharap di Jakarta bisa beruntung karena kadang-kadang hal-hal seperti itu bisa membawa kemenangan," katanya seperti dikutip dari laman resmi AFF 2010, Selasa (7/12).

Tapi yang paling penting, kata Robson, pemainnya bisa tampil percaya diri bahwa akan bisa memenangkan pertandingan agar bisa lolos babak penyisihan grup.

"Saya pikir kita memiliki kemampuan untuk mencapai itu. Para pemain saya akan tampil maksimal di pertandingan yang sangat menentukan itu," ujarnya.

Robson juga mengaku tak khawatir saat skuadnya nanti bermain di bawah tekanan penonton pendukung tim Indonesia yang sangat banyak. "Dalam dua pertandingan sebelumnya cukup tenang tapi mungkin dalam pertandingan selanjutnya, menjadi tantangan dengan suasana stadion yang seperti itu," katanya.

Indonesia yang kini menempati puncak klasemen sementara dan memastikan lolos ke semifinal dengan dua kemenangan sebelumnya, membuat Thailand harus mengantisipasi dan bekerja keras. "Pertandingan nanti akan berlangsung jauh lebih keras," kata Robson.

Robson kini juga sudah membuat perubahan komposisi pemainnya setelah bermain imbang 0-0 dengan Malaysia pada Sabtu lalu. "Pemain kami menunjukkan sedikit kelelahan setelah akhir pertandingan kedua, jadi saya ingin membuat beberapa perubahan, tidak terlalu banyak, untuk menyegarkan para pemain lagi," ujarnya.


sumber


yahoonews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...