welcome

Welcome To My Blog
Follow me,, don't forget to put some words on my cbox on the right side. .
Enjoy & hopefully useful...

20101207

Cepat dan Praktis dengan KlikBCA Smartphone

Transaksi Anda Makin Mudah dan Praktis dengan KlikBCA versi Smartphone

Gaya hidup masyarakat perkotaan sudah mensyaratkan telepon seluler sebagai bagian dari kebutuhan, bukan hanya untuk fashion. Fungsi berkomunikasi dengan suara, pesan singkat, Messenger, berselancar di dunia maya hingga mengirim dan menerima surat elektronik (Email) dapat dilakukan dengan satu perangkat saja. Bahkan kini sejumlah ponsel pintar (Smartphone) mampu mengambil foto dan video sekaligus mengolahnya.

Begitu pula dengan transaksi perbankan dimana nasabah seringkali membutuhkan layanan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja tanpa terpaku tempat dan waktu.

Bank Central Asia, melihat hal tersebut sebagai suatu peluang untuk memberikan kemudahan dan meningkatkan layanan kepada nasabahnya, oleh karena itu BCA baru-baru ini meluncurkan KlikBCA versi smartphone, yakni internet banking BCA yang dapat diakses menggunakan smartphone.

Dengan KlikBCA versi smartphone, berbagai bentuk transaksi finansial maupun non finansial dapat dilakukan melalui teknologi ponsel pintar. KlikBCA versi smartphone ini memiliki tampilan yang ringkas disesuaikan dengan layar smartphone dan mudah untuk digunakan.

Untuk sementara KlikBCA versi smartphone dapat digunakan pada empat tipe smartphone yaitu Apple iPhone, BlackBerry, Nokia E71 dan Sony Ericsson Xperia X1. Namun tak menutup kemungkinan program layanan ini dapat diadopsi oleh tipe smartphone lainnya dalam waktu dekat. BCA akan terus mengikuti perkembangan teknologi dan merespon kebutuhan para nasabahnya.

Meski tampilan KlikBCA versi smartphone lebih ringkas dan simple, nasabah tetap dapat melakukan sejumlah transaksi penting karena fitur yang disediakan cukup lengkap. Anda bisa melakukan transaksi-transaksi seperti di bawah ini:

BCA Chart


Untuk mengakses KlikBCA versi smartphone, cukup kunjungi situs melalui smartphone Anda atau langsung mengakses ke https://m.klikbca.com dimana Anda akan langsung mendapat layar login KlikBCA. Selanjutnya Anda dapat melakukan transaksi perbankan yang diinginkan.

Untuk menggunakan fasilitas ini, pastikan Anda telah dapat melakukan browsing. Selain itu nasabah perlu melakukan setting browser pada smartphone dengan mengaktifkan pilihan JavaScript dan Cookies.

Mudah dan praktis bukan? Untuk menikmati layanan ini caranya juga mudah. Cukup lakukan registrasi di ATM atau Cabang BCA terdekat. Dan untuk memperoleh KeyBCA, cukup lakukan registrasi KeyBCA di Kantor Cabang BCA terdekat dengan membawa bukti kepemilikan rekening (buku Tahapan dan atau kartu Paspor/Tapres/ BCA Dollar/ KTPN) serta identitas diri. Anda akan langsung menerima KeyBCA secara instan pada saat itu juga dan Aktivasi KeyBCA (aktivasi di KlikBCA pada menu Admisnistrasi – Aktivasi KeyBCA) dapat dilakukan setelah dua hari kerja kemudian. KeyBCA merupakan alat pengaman tambahan yang digunakan nasabah untuk melakukan otorisasi atas transaksi finansial melalui KlikBCA.

Jangan ragu untuk menikmati kemudahan dan kenyamanan transaksi perbankan melalui KlikBCA versi smartphone. Karena selain mudah dan praktis, nasabah juga berkesempatan memenangkan undian berhadiah yang berlangsung mulai 1 Oktober 2010 hingga 31 Januari 2011. Setiap transaksi pembayaran maupun pembelian yang dilakukan nasabah melalui KlikBCA akan langsung mendapatkan 5 poin undian sekaligus yang akan diundi untuk memenangkan hadiah berupa netbook HP, motor Honda Revo bahkan mobil Honda Jazz. Total hadiah yang disediakan BCA melalui program ini adalah 60 motor Honda Revo, 200 Netbook HP dan satu unit mobil Honda Jazz sebagai grand prize.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Halo BCA di 500888 atau (021) 500888 via ponsel atau kunjungi website www.klikbca.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...