welcome

Welcome To My Blog
Follow me,, don't forget to put some words on my cbox on the right side. .
Enjoy & hopefully useful...

20101207

MU Bidik Juara Grup

Manchester: Manchester United sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. MU menginginkan lebih. Bos MU Sir Alex Ferguson ingin tim asuhannya melenggang sebagai juara Grup C. Sedikitnya MU membutuhkan satu poin dari laga kandang melawan Valencia di Old Trafford Stadium, Selasa (7/12) malam waktu setempat atau Rabui dini hari nanti.

Jadi, Ferguson akan menggelar skuad terbaik yang kemungkinan sama seperti ketika menggulung Blackburn Rovers 7-1 akhir pekan lalu. Berisiko memang karena enam hari kemudian mereka menjamu Arsenal dan bertamu ke Chelsea di Minggu (19/12).

"Saya akan memainkan tim terbaik dan kemudian kami punya waktu enam hari mempersiapkan diri melawan Arsenal," ujar Ferguson yang menegaskan kekalahan empat gol tanpa balas dari West Ham United di babak perempat final Carling Cup tidak akan mengganggu konsentrasi pasukannya.

Setan Merah akan menciptakan sejarah andai mampu menjaga gawang mereka bebas dari kebobolan. MU akan tercatat dalam sejarah sebagai tim pertama yang lolos dari fase penyisihan grup tanpa sekalipun kebobolan

sumber

liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...